Bapak Presiden Bagikan Uang Dan Sembako Kewarga Sekitar -->
HEALTH MAGAZINES INFORMATION https://www.magazineshealth.net/2022/05/bapak-presiden-bagikan-uang-dan-sembako.html

Bapak Presiden Bagikan Uang Dan Sembako Kewarga Sekitar

PLEASE WAIT !!

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan bantuan langsung kepada 2 ribu warga di depan Istana Kepresidenan Bogor pada Jumat malam, 29 April 2022. Presiden membagikan 2 ribu paket sembako dan uang tunai untuk warga kurang mampu di Bogor. 


 


"Istilahnya bantuan buat lebaran. Ini jumlahnya 2 ribu paket sembako. Diberikan kepada masyarakat Bogor terutama yang ekonominya tidak mampu, para pedagang dan masyarakat umum lainnya,"kata Dandim 0606 Kota Bogor Letnan Kolonel Infantri Ali Akhwan dikutip dari Media Indonesia, Jumat, 29 April 2022. 


Ratusan personel gabungan TNI-Polri dikerahkan mengawal pembagian bantuan itu. Kapolresta Bogor Kota Komisaris Besar Susatyo Purnomo Condro mengatakan telah menugaskan 300 personel. 

"Personel gabungan dari Kodim dan Polresta sebanyak 300 anggota untuk mengamankan ini,"katanya. 

 


 Menurut Susatyo, warga mendapat bantuan melalui sistem nomor antrean. Tiap 50 warga bakal bertemu Jokowi untuk menerima bantuan langsung. 

 

"Per 50 orang akan kita tata untuk bisa menerima secara tertib, tidak kerumunan, tidak injak-injakan, tidak saling dorong,"kata Susatyo. 


 Pantauan Media Indonesia, animo warga menerima bantuan langsung sangat tinggi. Petugas mengarahkan warga di halaman Kantor Wali Kota Bogor atau di Balai Kota Bogor. 


Share this post:

0 Comments

Please read our Comment Policy before commenting. ??

Tulis Reken1ng dan Jawabanya disini
Contoh :
REKEN!NG 3445556XXXXX - BRI - MECCA MAULAVIA AZZA
JAWABANYA : BRImo

Middle Ad (Post Only)

About Me

Search

Notification